TOREHKAN PRESTASI DALAM GEBYAR MAULID DAN HARI SANTRI NASIONAL MASJID IBNU BATUTAH NUSA DUA

Pada hari Sabtu (14/10/2023) hingga Minggu lalu (15/10/2023), Yayasan Masjid Ibnu Batutah menggelar lomba dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tahun 2023.

Sebagai bentuk partisipasi kegiatan, Yayasan Al Jabar Bali mengirimkan putra-putri terbaik untuk mengikuti ajang perlombaan yang diselenggarakan. Adapun perlombaan yang diikuti untuk kategori Madrasah Ibtidaiyah (MI) adalah lomba mewarnai oleh Tasya Evelyn Ananda, lomba adzan oleh Riffano Jibril Alkhalivi dan lomba tartil oleh Salsabila Diva Ayudya.

Sementara itu untuk kategori Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yayasan Al Jabar Bali mengirimkan tim hadrah putra untuk lomba hadrah dan pada lomba pidato Islami diwakili oleh Darda Aileen Kamadi.

Simak penampilan hadrah putra Al Jabar Bali berikut!

https://www.youtube.com/watch?v=x_QfzyVrxl0

Alhamdulillah, dalam kesempatan tersebut Al Jabar berhasil membawa pulang prestasi yakni Juara 1 Lomba Tartil dan Juara 1 Lomba Pidato Islami.

Terima kasih kepada putra-putri Al Jabar Bali yang telah memberikan usaha maksimal pada perlombaan Gebyar Maulid dan Hari Santri Nasional 2023 Masjid Ibnu Batutah. Semoga dapat memotivasi yang lainnya untuk semangat dalam meraih prestasi✨